Suasana Hari Pertama Pendaftaran Pelatihan Desain Grafis 2020 Di LKP Dunia Sausan Kudus Kerjasama dengan KEMENDIKBUD



Suasana Hari Pertama Pendaftaran  Pelatihan Desain Grafis 2020 Di LKP Dunia Sausan Kudus Kerjasama dengan  KEMENDIKBUD
 

 Tanggal 1 Oktober 2020 adalah hari pertama pendafratan untuk pelatihan Desain Grafis Di LKP Dunia Sausan yang bekerjasama dengan KEMENDIKBUD. Hari pertama pendaftaran dilaksanakan dengan lancar dan semua calon peserta pelatihan Desain Grafis datang dengan penuh antusias, dan sejak hari pertama dibuka pendaftaran, calon peserta pelatihan  Desain Grafis di LKP Dunia Sausan hingga kini telah melebihi target dari yang kami duga. Kebanyakan calon peserta pelatihan Desain Grafis ini berasal dari Kudus sendiri,  baik yang lulusan SMA dan banyak juga yang mendaftar adalah lulusan dari Perguruan tinggi.  

   Dalam bidang Desain Grafis,  jika kita lihat prospeknya kedepan sebernanya merupakan bidang keilmuan yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang,  sudah tentu jika kita memiliki skill dan keahlian yang lebih profesional dalam Desain Grafis, secara tidak langsung akan membantu untuk membuka lapangan pekerjaan, selain itu manfaat bagi peserta pelatihan juga akan memperoleh jaringan yang lebih luas terutama dalam dunia kerja.   

 Bagi kamu yang ingin mengasah dan menambah skill dalam bidang Desain Grafis..  Segera daftarkan dirimu sekarang... Karena kuota terbatas...  

Pendaftaran akan ditutup jika kuota telah terpenuhi...  

Yuk.. segera datang ke LKP Dunia Sausan Kudus dan Daftarkan dirimu... !!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar