Try Out Dunia Sausan Tingkat SD, SMP dan SMA Tahun 2020

        Try Out Dunia Sausan merupakan salah satu acara tahunan yang diadakan oleh LKP Dunia Sausan. Try Out ini diperuntukkan untuk siswa mulai tingkat SD, SMP dan SMA. Pada tahun 2020 ini Try Out Dunia Sausan diadakan pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020. Try Out tidak hanya diikuti peserta didik LKP Dunia Sausan akan tetapi juga diikuti oleh peserta didik di luar Dunia Sausan. 

             Try Out untuk peserta didik tingkat SD Semua mapel, mapel untuk tingkat SMP adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA kemudian untuk tingkat SMA adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris Serta Mapel pilihan (Kimia/Fisika/Biologi) untuk jurusan IPA sedangkan Mapel Pilihan (Geografi/ Sosiologi/Akuntansi) untuk jurusan IPS.

             Antusiasme acara ini terlihat dari ekspresi peserta yang semringah untuk mengikuti acara Try Out. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 dimulai dengan registrasi ulang untuk mendapatkan nomor urut kemudian peserta diarahkan menuju ruang tes dan menempati meja sesuai dengan nomor peserta. Waktu pengerjaan tes dimulai pada pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.00 kemudian setelah pengerjaan tes dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pembagian doorprise untuk peserta.

                   Dokumentasi acara Try Out Dunia Sausan 

 Registrasi Ulang

Ruang Tes




Pengerjaan Try Out





Acara Ramah Tamah setelah Try Out




Tim Sukses Try Out Dunia Sausan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar