Pembukaan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Jenis Ketrampilan Animasi dan Komunikasi Visual (DESAIN GRAFIS) kerjasama antara LKP DUNIA SAUSAN dan Industri Dunia Kerja (IDUKA) 2020



Pembukaan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK)  Jenis Ketrampilan Animasi dan Komunikasi Visual (DESAIN GRAFIS) kerjasama antara LKP DUNIA SAUSAN dan Industri Dunia Kerja (IDUKA) 2020 

Pembukaan Kegiatan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK)  Desain Grafis 2020 LKP Dunia Sausan Kudus dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 di halaman LKP Dunia Sausan Kudus.  Dalam acara pembukaan ini dihadiri oleh seluruh peserta pelatihan Desain Grafis LKP Dunia Sausan Kudus 2020 dan juga tamu undangan terkait Program ini.  

Dalam keseluruhan acara Pembukaan Kegiatan Program Kecakapan Kerja (PKK)  Desain Grafis 2020 tentunya selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan baik,  mulai dari mengecek suhu badan para peserta pelatihan maupun tamu undangan yang hadir,  kami juga mengarahkan peserta dan  tamu undangan untuk mencuci tangan sebelum absensi. 

Pada acara pembukaan Pelatihan Desain Grafis LKP Dunia Sausan Kudus 2020 Kerjasama dengan Kemendikbud ini,  dibuka dengan penuh khidmat, setelah itu para tamu undangan dan peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya,  dan acara yang ketiga yaitu Sambutan- Sambutan,  dalam sesi sambutan ini Pimpinan LKP Dunia Sausan Kudus yaitu Ibu Susi Hirmayanti,  S. Pd yang memberikan motivasi dan semangat kepada peserta pelatihan Desain Grafis 2020 untuk belajar dan mengembangkan skill dalam Pembelajaran Desain Grafis ini. Dalam sesi ini, sambutan juga diberikan oleh Ibu Farida Ariyanti,  S. Pd selaku Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat Kabupaten Kudus. Kehadiran Ibu Farida Ariyanti, S. Pd ini juga sekaligus membuka kegiatan Program Kecakapan Kerja (PKK)  Desain Grafis 2020 LKP Dunia Sausan bekerjasama dengan KEMENDIKBUD.  

Sambutan selanjutnya juga disampaikan oleh Bapak Heri Nuryunianto Putro,  S. Kom selaku pemilik RIDAJATI PRINTING dan juga sebagai DUDI dan salah satu Mitra LKP Dunia Sausan Kudus dalam Program Kegiatan Kecakapan Kerja (PKK)  Jenis Ketrampilan Animasi dan Desain Komunikasi Visual (Desain Grafis) 2020 ini. Dalam sambutannya beliau menjelaskan gambaran secara sekilas tentang bagaimana dan seperti apa yang harus diketahui tentang Desain Grafis. 

Acara selanjutnya yaitu penyerahan Kaos Seragam,  ATK,  dan juga Perlengkapan lainnya seperti masker,  Face Shield, dan Hand Sanitizer yang diberikan ke seluruh peserta pelatihan Desain Grafis 2020 LKP Dunia Sausan Kudus,  yang diberikan secara simbolis. Acara terakhir yaitu do'a dan Penutup,  yang mana pada akhir kegiatan pembukaan kegiatan program Kecakapan Kerja (PKK) Desain Grafis ini berharap agar seluruh peserta Pelatihan selalu diberikan kesehatan dan dapat lancar mengikuti pembelajaran sehingga LULUS dengan nilai yang memuaskan. 

Berikut ini beberapa dokumentasi selama acara Pembukaan Kegiatan Program Kecakapan Kerja (PKK)  Desain Grafis 2020 LKP Dunia Sausan Kudus kerjasama dengan IDUKA dan KEMENDIKBUD. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar