Kegiatan Pengembangan Kurikulum dalam Program Kecakapan Kerja (PKK) Desain Grafis 2020 LKP Dunia Sausan Bersama Mitra dari DU/DI ( Dunia Usaha / Dunia Industri)

 


Acara Pengembangan Kurikulum untuk Program Kecakapan Kerja (PKK)  Desain Grafis 2020 yang dilaksanakan oleh LKP Dunia Sausan dengan mitra DU/DI (Dunia Usaha - Dunia Industri) telah berjalan dengan baik dan lancar,  Pengembangan Kurikulum ini dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2020 dan dihadiri oleh pihak terkait. 

Dalam kegiatan Pengembangan Kurikulum ini,  memiliki maksud dan tujuan untuk menyusun kurikulum yang akan dialpikasikan dalam pembelajaran desain grafis 2020, serta mendiskusikan tentang teori serta kurikulum yang tentunya juga telah disesuaikan dengan standarisasi Nasional. Mengingat dalam Program Kecakapan Kerja (PKK)  ini nantinya juga akan ada Uji Kompetensinya sehingga,  kami LKP Dunia Sausan juga akan bekerjasama dengan pihak yang berkompeten di bidangnya terutama tentang Desain Grafis di Kudus. 

Acara Pengembangan Kurikulum ini,  juga dihadiri oleh beberapa pihak yang terlibat dalam Program Kecakapan Kerja (PKK)  ini,  yakni dari OPINAY COLLECTION,  RIDAJATI PRINTING,  WECAN. ID,  CV.  CAHAYA ABADI, BAROKAH PUTRA CONVENTION,  SKETSA GRAPHICS.  

Kami berharap semoga selama kegiatan Program Kecakapan Kerja (PKK) Desain Grafis 2020 ini dalam pelaksanaannya tidak ada kendala yang berarti, serta semoga seluruh peserta pelatihan dapat LULUS dengan Nilai terbaik, mendapatkan Ilmu yang bermanfaat dunia dan Akhirat ya teman teman. 

Berikut Dokumentasi Acara Pengembangan Kurikulum LKP Dunia Sausan dengan Mitra DU/DI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar