Belajar Sains dengan Seru dan Asik di Kelas Sains DS


 

Belajar Sains dengan Seru dan Asik di Kelas Sains,  Program Liburan Dunia Sausan Kudus

Merupakan Program Belajar dengan cara yang asik dan menyenangkan.  

Selain Kegiatan Kiddos, salah satu kelas lainnya sebagai Program liburan Dunia Sausan yaitu Kelas Sains

Kelas Sains merupakan kelas belajar Sains dengan langsung mempraktekan serta melakukan eksperimen eksperimen terkait ilmu Sains dengan cara yang seru dan menyenangkan.  

Kelas Sains ini dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019, yang diikuti oleh seluruh  siswa dari Kelas 1 sampai Kelas 6. Kelas Sains ini memiliki tujuan sebagai sarana untuk belajar dan mengasah keterampilan anak dalam belajar Sains dengan cara yang menyenangkan.  

Dalam kegiatan ini siswa diajak bermain berbagai permainan yang berhubungan dengan materi Ilmu Sains,  seperti membuat Eksperimen letusan Gunung Api, DIY menjernihkan air, Eksperimen membuat bom menggunakan botol dan masih banyak permainan eksperimen lainnya. 

Beberapa permainan dan kegiatan dalam Program Kiddos Dunia Sausan yaitu

1. Volcano Eruption (Eksperimen Letusan Gunung Api)  

2. Pompa Balon - Botol Ajaib (Mengembangkan Balon Tanpa Ditiup)  

3. DIY Water Filter From Plastic Bottle (Eksperimen Menjernihkan Air Keran) 

4. Wacky Water (Eksperimen Air Panas dengan Air Dingin)  

5. Bom Botol 

Program Liburan Dunia Sausan selalu menghadirkan cara baru dalam belajar yang seru dan menyenangkan kepada siswa, selain agar lebih mudah dipahami siswa juga diharapkan mampu menjadi upaya untuk meningkatkan kreatifitas siswa khususnya dalam belajar Sains. Dalam Kelas Sains juga terdapat pembagian doorprize dan hadiah untuk para pemenang permainan. 

Pemenang permainan di Kelas Sains yaitu Alif (Siswa SD Kelas 2 Panjunan Kudus). 

Berikut ini dokumentasi selama acara Kiddos berlangsung di Dunia Sausan :



Gimana seru kan adik adik...  Jadi tunggu apalagi..  Yuk..  Segera Bergabung dengan Dunia Sausan Kudus dan ikuti setiap event kegiatan belajar dengan cara yang mengasikkan...  


Nah sampai sini dulu ya adik adik review kegiatan di Dunia Sausan Kudus..  Nantikan lagi review-review kegiatan di Dunia Sausan Kudus..  See Youu 😊😊😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar