KELAS PERKALIAN DAN POROGAPIT (Belajar Matematika dengan Cara Asik)


Program Liburan Dunia Susan Kudus,  merupakan program belajar untuk siswa dalam upaya meningkatkan kualitas belajar siswa dengan metode belajar yang menyenangkan.  

Salah satunya yaitu Kelas Matematika, dimana di kelas Matematika ini siswa-siswa akan belajar dan memahami materi perhitungan dengan metode yang mudah dipahami dan mengasyikan. 

Tahun 2019 Dunia Susan Kudus menghadirkan Kelas Matematika sebagai salah satu program Liburan DS,  yaitu Kelas Perkalian dan Porogapit (Pembagian),  yang ditujukan untuk media belajar Matenatika bagi siswa kelas 1 SD sampai kelas 6 SD. Kelas Perkalian dan Porogapit ini dipandu oleh tentor Dunia Sausan yang pastinya sudah berpengalaman,  yaitu bu Farisa Mardiana.  

Di Kelas Perkalian dan Porogapit anak anak akan diajak belajar dengan cara yang menyenangkan,  kemudian juga terdapat lomba lomba kecil untuk memeriahkan kegiatan di kelas. Kelas Perkalian dan Porogapit ini diadakan secara intensif dimana dilakukan selama 3 minggu dengan 10 kali pertemuan. 

Dalam Program Liburan Dunia Sausan Kudus,  ada pembagian doorprize sehingga setiap anak berkesempatan untuk memenangkan doorprize, selain itu juga ada hadiah untuk para juara lomba. 

Berikut ini foto foto kegiatan selama di Kelas: 



Serunya belajar sambil bermain,  yuk segera bergabung bersama kami di Dunia Sausan Kudus...  Dan ikuti serta nantikan kelas kelas belajar lainnya dalam Program Liburan Dunia Sausan...  

Sampai disini dulu ya, review kegiatan di Dunia Sausan..  Sampai jumpa☺😊👋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar