BELAJAR ASYIK DI DS FUN DAY

Belajar tak harus menjenuhkan. Bahkan belakangan di bebebarpa penelitian pendidikan pembelajaran mulai dilakukan dengan cara-cara yang asyik dan menyenangk an hingga siswa tidak merasa terbebani selama belajar. Apalagi jika energi sudah terkuras di sekolah dan harus semangat mengikuti pelajaran tambahan di LKP DUNIA SAUSAN. Hingga hal tersebut dilakukan  rutin dan menjadi rutinitas.  Sehingga tiba masanya para siwa menunggu dan merindukan saat piknik tiba.
Here we go...mari piknik dan belajar bersama kami di acara tahunan kami yakni  DS FUN DAY. Kalau yang setiap hari kita belajar dengan media buku, pulpen, dan pc. Mari kali ini menghirup udara segar dan menambah softskill kita dengan beberapa game yang mampu melatih kepemimpinan, kerjasama, loyalitas, dan kejujuruan.
Ah Cuma itu aja? Weits jangan sepelekan hal-hal tersebut karena  nilai kepemimpinan, kerjasama, loyalitas, dan kejuruan merupakan nilai yang harus ditanamkan sejak dini. Karena kemampuan sofstskill inilah yang dipakai sehari-hari  yang akan diterapkan di dunia nyata selain ilmu pengetahuanyang dipelajari dari buku dan sekolah
Berikut Keseruan dan Keriaan DS FUN DAY 2015.



“Segala sesuatau pasti akan mendapatkan balasanya”, begitu juga yang memenangkan game pasti mendapatkan reward atau hadiah dari kami.
Sampai jumpa di DS FUN DAY selanjutnya :). Mau ikut next DS FUN DAY  ? daftar dulu di LKP DUNIA SAUSAN kami yaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar